Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BASA - BASI (PEMBUKA)

PEMBUKAAN


dok.pri

Hello Sobat..
Gimana ni kabarnya???

Sebelumnya, aku mau ucapin ‘WELCOME TO MY BLOG’ dulu ni kepada sobat-sobat semua, mungkin anda orang yang pengen tau tentang pengalaman di van lith?? atau anda salah satu calon yang akan menikmati dinginnya lantai asrama n panasnya lapangan (kalo siang si, whehe). Hmm… okok.. sobat boleh baca-baca nih pengalaman yang ku ceritakan di blog ini (whehehe 😅)..

Before you explore more in my blog, perkenalkan namaku Frederikus Mardiyanto W, aku dari angkatan 27 (nama angkatannya Veintisiete).. Aku lulus tahun 2020 so katanya dengan jalur corona. Waktu aku lulus, Van Lith berarti sudah sampai dengan angkatan 30 di tahun ajaran barunya.. Masi muda ya.. whehe..

So, mungkin ada yang tanya, Sbnernya, blog apa si ini? (whahaha), yakkk.. pasti banyak yang bingung.. Maksud dan tujuan blog ini ku buat adalah untuk mengisi hari-hariku yang gabud dan juga skaligus sbagai tempat buatku bercerita dan berbagi kepada sobat sobat semua tentang pengalaman-pengalaman yang udah aku alami dimasa-masa SMA ini, terkhusus sebagai anak asrama (cah asrama) Pangudi Luhur Van Lith Muntilan. Dalam setiap cerita yang kutulis, sama sekali tidak bermaksud menyinggung salah satu pihak atau semacamnya, tapi di sini aku piur hanya berbagi pengalaman nyataku yang mungkin bisa bermanfaat bagi para pembaca blog ini (terutama mungkin bagi kalian yang tertarik dengan van lith atau ingin tau cerita-cerita didalamnya).

Okelah… Penasaran??? Kalo gak ya uda gpp.. Cuma tanya.. 
Kalo penasaran, stay tune yaaakkk…


Sebelum lebih lanjut, mungkin ada yang belom tau tentang SMA ku ini (harusnya uda lah ye).. Ku kasi tau dikit ni.. Nama sekolahnya itu SMA Pangudi Luhur Van Lith Muntilan. Sampai sini sudah paham? Sudah ngerti? kalo blomm, lanjott dahh.. whehe..

Jadi gini, SMA Pangudi Luhur Van Lith adalah sebuah SMA yang berdiri tahun 1991 di sebuah kecamatan yang terletak di kaki Gunung Merapi, Muntilan (hm.. ada yang ga tau Muntilan?, jadi, Muntilan itu adalah bagian dari Kabupaten Magelang, Provinsi nya Jawa Tengah, Negaranya so pasti Indonesia lahh..”-“). Sekolah ini mewajibkan seluruh siswa dan siswinya untuk tinggal di asrama. Sistem pendidikan dan kurikulum sekolah ini cukup berbeda dibandingkan sekolah biasanya, terbukti dengan adanya kegiatan-kegiatan yang jarang ada di SMA lainnya, seperti Katolisitas, Wawasan Kebangsaan, Sidang Akademi, Home stay, RKKS, dan masih banyak lagi lainnya.

Mungkin ada yang bingung, kek mana tuh kegiatan Katolisitas, Wawasan Kebangsaan, Sidang Akademi (wihh dari namanya udh serem aja y.. SIDANG.. wakakaka.. eittt.. tapi jangan salah, itu ga kyak yg dibayangin kaum awam..whehehe), dan lain-lain..

Tenang.. disinilah maksud n tujuan blog ku ini (yaa.. hanya ingin sekedar berbagi).. Semua itu bakalan ku bahas and ku ceritakan pengalaman-pengalamanku pula.. ++ dahh.. wkwkwkwk…

Sebelum lebih lanjut lagi ni… Mungkin ada yang sampe sini blom tau juga tentang SMA Van Lith ini.. Kalo belom tau, ya udah lah.. atau mungkin bisa cekidot langsung ke website resmi sekolahnya (disini).

Oke.. Mungkin sampe sini aja ya pembukaan di blog ku ini..

Perlu diingat n juga dipahami, Pengalaman-pengalaman ku yang ku tuliskan ini, real dan juga dari sudut pandangku sendiri ya.. mungkin ada Pavali atau anak Van Lith juga yang mungkin berbeda pandangan… tapi.. keseluruhannya hampir samalah y.. 

Kalo mungkin ada yang mo tanya-tanya seputar van lith bisa comment atau secara personal bisa klik gambar chat yang ada di sisi kanan bawah layar sobat.. Yang bisa ku jawab akan ku jawab, tapi kalo ngga isa ya udah mo gmana lagi..wkwk

Oke Sobat Do It… Stay on and Enjoy my blog.. 🤩

Salam api Van Lith.. 🔥🔥

 


Bertemu dengan sebutan-sebutan yang tidak diketahui? Kalo Penasaran bisa lihat di: GLOSARIUM atau masi belum ketemu juga di Glosarium itu? Tanya ae langsung.. Klik Chat warna biru di sisi kanan bawah layar sobat itu yogss

0 Comments

Contact